Selasa, 30 Juni 2009

shocking film 4 me!!

hai semwa.. gimana kabar nya?? klo gw gak terlalu bagus.. hehehehhee.. gw hr ene mw crita tentang jalan2 gw bareng edgar n rizki..

right,, kmaren mreka ber 2 dateng ke rumah gw.. kita ber 3 berangkat ke Bekasi Trade Center jem stengah 1 an.. kita brangkat ke sana naek mobil yg sangat2 "bagus n mahal" harga nya.. gw kyk nya bakal selalu naek gitu an ke GPS.. kita naek............................................... ANGKOT.. hwhwhwhwhw.. angkutan tercepat yg bisa nyelip2 n paling "sunyi".. huehuehue.. mpe sana kira2 jem 2 an.. kita langsung ke XXI buat bli tiket, soal nya kita takut ke abis an.. mpe sana,, anjrot... rame nya ajegile (maklum, gw dateng ke bioskop trakhir tuch pas felm nya sherina!! hahahaha.. ini lah daftar film2 pilihan yg kita mau tonton:

1. Transformers
2. King
3. Drag me to hell (gw yg milih n pada setuju)
4. Garuda di dadaku

bis it kt ngantri deg.. lumayan lm sich,, tp gak pa2 deg.. jalan2 yg trakhir sbelum kita skul.. hehehehe.. trus akhir nya kita nyampe jg di kasir nya.. rizki pesen film transformers.. tp malah abis.. huh.. ketelatan dateng nya kita.. tp gak pa2 deg.. trus rizki malah pesen film "drag me to hell".. anjroott... knapa dy gak pesen king?? tp gak pa2 deg.. film luar negri lebih nikmat.. hahahaha.. bis udah kepesen,, kita semwa ke fun city,, maen2 dl.. gw am edgar maen motor2 an n rizki maen basket.. bis it kita ber 3 maen basket deg.. bis dari sana,, kita ke giant,, bli2 cemilan buat makan nti.. kita ber 3 ud gak sabar banged nonton tuch felm.. kliatan nya keren (gw pikir tuch film action dengan setan2 yg gak terlalu banyak).. trus kita ke giant deg.. gw bli lays rasa pizza n coca cola zero.. rizki bli kusuka n frestea.. klo edgar smax ring n frestea jg.. bis itu kita ke bioskop.. kita ke WC dl n duduk2 nunggu mpe tuch pintu ke buka..

akhir nya... pintu nya kbuka jg... kita masuk dengan bangga nya n duduk di korsi yg kita pilih td.. kita nunggu lg mpe tuch felm mule.. n akhir nya mule jg.. awal film nya sich msh enjoy2 aj gw,, pas judul nya kluar tuch.. loncat gw!! hwhwhwhwhwhw... kacao2.. samping gw ada cewk lg.. gak afdol banged.. hwhwhwhw.. bis it gw ntn dengan tampang gw yg paling2 "polos".. hwhwhwhw..
singkat kata,, tuch film critain tentang seorang cewk yg kerja di bank di bagian utang.. trus ada nenek2 mata kanan nya kayak maen an n kuku nya yg ud coklat2 kyk kayu gt.. crita nya tuch rumah nenek2 mau di sita.. tuch cewk sebener nya pengen perpanjang utang nya tuch nenek, tp demi dy naek pangkat, dy tolak perpanjangan tuch nenek.. singkat kata, pas dy mw pulang n masuk mobil, dy di ganggu in am tuch nenek2.. mreka brantem dan sebage nya mpe akhir nya tuch nenek ngambil kancing dr jaket nya n baca mantra.. bis it tiap hari tuch cewk d ganggu in ama nenek2 itu n roh yg mau nyeret dy ke neraka.. singkat kata,, dy pergi ke paranormal yg pengen ngalahin tuch roh.. tuch paranormal menang tp akhir nya tuch paranormal tewas.. pok nya ujung2 nya tuch cewk "go down".. gw gak mw crita tuch felm lg ah... gak brani gw nge bayang in nya.. bisa2 gw tidur sambil handstand lg... hwhwhwhwhw.. pok nya tuch film nge bwt gw shock banged!! hwhwhwhwhw.. bis dari bioskop,, kita ke amazone dl maen bntar n akhir nya pulang.. gw mpe rumah jem 7 an.. lumayan brutal gw..

ok.. that's my trip with my friends to BTC.. ok.. byeee2.. have a nice week ^^

0 komentar: