Jumat, 12 Juni 2009

secarik kertas copi an yg biadab

hai.. hai.. hai.. gimana kabar nya?? gw mau crita nech.. here we goes...


tadi gw ke skul buat ngasih slip usek.. soal nya kmaren bu deb telpon gw, kata nya bu esther minta tu slip.. oll right oll right.. jadi gw bangun pagi mandi dan beres2 seperti biasa nya.. gw pake baju sragam lg.. mls banged deg.. td nya gw mau pk baju bebas,, tp,, dr pada gak boleh masuk.. ok lah.. pk2 aj.. lag bntar lg jg pake sragam SMA.. hahahaha.. trus gw dengan gak tau malu nya pake sendal ke skul.. huehuehue.. males tau pake kos kaki n spatu cm buat ngasih secarik kertas copi an.. hehehehe..

trus gw brangkat deg bareng2 am emak n ade gw... mpe sana jem 6. 15 an (nyok gw demen banged dateng pagi2).. trus sarapan deg di skul.. makan soto.. lumayan buat sarap an.. hehehehe.. bis sarap an,, gw masuk ke skul... waaahhh.. udah lama gw gak lyd p5 dan anak2 nya yg super "malaikat" itu.. hahahaha.. trus gw naek ke ruang guru n ngasih deg tuch kertas biadab yg menyeret gw ke skul ke bu esther.. trus dy nge liat in kaki gw yg super "mulus" ini (hahahaha), n berkata "ke skolah kok pake sendal??" gw bilang aja dengan tanpa rasa takut dan percaya diri yg tinggi "mls bu pake sepatu.. hehehehe".. bis itu gw kluar dari tuch ruang guru.. d jalan gw ktemu mam novi.. dy nge liat in postur tubuh gw yg "seksi" ini dan berkata "gak niat skolah kamu ya??(tentu nya mbil ktawa2)" soal nya gw nge luarin baju, tanpa kaca mata, dan pake sendal.. huehuehue.. trus gw jalan lg deg ke luar komplek nyari angkot.. sbelum gw kluar komplek, gw buka dompet gw buat nyari uang 1000 an buat angkot.. ktemu lah bu ermin n bu subi.. dengan tampang gw yg super2 "baek dan alim" ini (hoeeekksss), gw sapa deg "pagi bu".. bu subi nge jawab dengan sangat baik seperti biasa nya "pagi".. klo bu ermin malah nunjukin tangan kyk mau minta.. sempet gak connect gw nge liat dy.. hehehehe..

akhir nya gw kluar komplek deg.. gw nunggu in angkot lewat,, tp pada penuh.. males banged gw.. gw jd nunggu lebih lama deg.. tb2 ada angkot brenti di sbelah timur laut gw n kluar lah sesosok guru yg gak asing lagi buat gw "bu there".. huehuehue.. dy nge liat in dandanan gw yg brandalan ini.. trus ktawa n bertanya "ngap km skolah??",, gw jawab aj "mau ngasih slip bu".. ok2.. singkat kata,, dy akhir nya nge cau jg n gw masih nunggu in angkot yg blum kunjung jebul.. gw bengong aj clingak clinguk gak jelas.. hehehehe.. akhir nya angkot dateng jg.. lmyn rame sich,, tp bodo amat ah.. dari pada gak pulang2.. trus gw naek dah tuch angkot.. gila..... gw nge rasa kyk ank kabur dr skul aj.. trus ada ank2 negri lagi brangkat skul lg.. gak enk banged gw.. ya ud lah.. bodo amat.. bis itu gw turun dr tuch angkot n nyambung lagi naek angkot yg bernti d depan komplek hum gw..

tadi ad bapak2 lg mw brangkat kerja.. dandanan nya,, ajegile,, rapi banged... bawa tas,, mbil nge liat in jem (kyk nya sich tlat bangun dia).. trus pas dy mau turun,, dy bayar pk uang 50 rb.. buset dah.. naek angkot 3 rb bayar pake uang 50 an.. lbh kejam dari gw pas kmaren gw prg ke carrefour.. huehuehue.. bis itu supir angkot nya bilang "gak ada kembalian mas.." tuch pekerja bilang "gimana ia??".. supir angkot jawab dengan santai nya "ya udah deg.. gak usah bayar.." tuch pekerja rada2 gak percaya campur seneng dan bertanya "bener nich bang??".. tuch supir angkot bilang lagi "ia..".. trus tuch pekerja prg deg.. huehuehue..
*patut di coba nech.. mungkin aja di kasih gratis*

ok.. itulah crita gw pas ke skul tadi.. hehehehe.. byeee... hev e nais dey ^^

0 komentar: