Kamis, 18 Juni 2009

gladi bersih 1-2

hai,, hai,, haiii... jumpa lg dengan saya,, danny.... huehuehue.. lg girang banged gw hari ene.. ktemu temen2 lg.. hurraaayy.. tapi bukan berarti moto gw "everyday is problem" bisa menghilang gitu aja.. ini aja kpala gw lagi puyeng.. huhuhuhu.. kok bisa pusing ia?? huuuaaa..


right, tadi gw ke SMAK 7 (aksen).. di situ gw with my friends, n teachers, ngadain gladi bersih buat pengumuman lusa.. wuuiihh.. males banged, tapi asikk... hehehehehe.. mulai nya jem 9.. ya ya ya,, seperti biasa di suruh baris2 geje gitu kyk orang mau kawinan.. hwhwhwhwhw.. mpe dalem gw bengang bengong doank gak ada kerjaan.. paling ngeliatin anak2 padus lagi nyanyi.. males beddd dah... abis tuch acara selesai,, di suruh ulang skali lg.. watde?? apa2 an.. untung gak terlalu lama.. setengah jem dapet lah.. untung2.. trus untung juga emak gw panitia,, jadi gw dikasih emak gw roti, minum am hokben.. hahahahaha.. lumayan2,, mengingat tas gw yg isi nya cuma aqua gelas satu biji.. hahahahaha.. gak modal banged gw.. bis slese tuch acara,, gw, rizki n edgar ke esperto.. makan2 gt.. buset dahhh.. cafe yg gak terlalu rame n gak bisa dibilang sepi jg,, lama banged makan an nya dateng.. untung gw dapet hokben,, jadi gw makan gitu an.. hehehehehe.. pas dateng makan an nya, kita makan deg... trus pas slese makan,, kita bayar trus ke lapangan SD.. maen basket dl kita.. udah lama banged kita gak maen basket gara2 ujian entu.. huh.. bis maen kita ngadem2 bentar mbil liat p5 yg bentar lg mau kita tinggalin.. huhuhuhu,, sedih nya.. bis dari skul,, kita pulang deg..

ok.. that's oll.. byeee byeee.. have a gud day ^^





NB: eii,, bagi yg punya fb (kyk nya rata2 pada punya deg),, add fb nya rizki dunk,, dy mau ngurusin fb gara2 gw setanin.. hahahahaha.. nama nya "Rizki Zebua".. add iaph.. thanx...

0 komentar: