Senin, 15 Juni 2009

confused

halo,, halo,, halooo... udah 2 hari nech gak nge blog.. 2 hari kmaren tuch gw gak sempet nge blog.. gw juga bingung mau nulis apa.. hwhwhwhwhw.. hari sabtu kmaren, gw pergi ke bogor.. ke rumah opa tercinta.. hwhwhwhwhw.. trus minggu nya, modem nya d pake am kk gw.. jadi gak nafsu gw.. hehehehehe..


akhir2 ini bete banged gw.. otak gw penuh banged rasa nya.. gak tau mikir apa an, ada masalah apa an, dll.. bawa an nya marah2 mulu (bukan "dapet").. hwhwhwhhww.. ol right,, ol right.. hari ini gw sendiri lagi (kyk lagu nya beage).. bokap gw kerja, emak n ade gw pergi nemenin bokap gw, dan brita yg paling menyenangkan buat gw,, kk gw prg!! horeeee.. hahahahaha.. rumah terasa damai, tentram, aman terkendali.. tapi,, gw jadi kangen p5.. am kelas 9E tercinta, temen2 yg asoy2,, n guru2 yg gokil2.. hwhwhwhwhw.. tapi sayang banged,, bentar lagi mau nge cau... huhuhu.. harus semangat nech gw biar dapet IPA.. seperti janji gw pada my first love (eeeaaaaa),, gw harus blajar srius d situ.. dan janji gw pada diri gw sendiri,, gw harus masuk arsitek.. hwhwhwhhw.. jd keinget dy lagi.. huhuhu.. kyk nya dy cewk terbaek yg pernah gw temuin.. huuuaaa.. kacau banged gw ngungkit2 masa lalu...


ok.. sampe sini dulu hari ini.. otak gw lagi gak bisa di ajak kompromi banged.. jd gak tau mw nulis apa lagi.. hwhwhwhwhw.. ol right.. byeeee.. see ya...


0 komentar: