Senin, 29 Juni 2009

kegiatan gw

hai.. hai.. hai.. gimana kabar nya?? udah lama nech gw gak nge blog.. (blum mpe 1 bulan jg).. hehehehe.. gw hari ini biasa2 aja.. gak terlalu bagus jg gak terlalu jelek.. hehehehe..

right,, jumat kmaren gw gak bs nge blog,, soal nya gw harus bantu in bokap n nyokap gw kerja (sebener nya gw yg mau sich dari pada di hum jadi pengangguran.. trus klo tiba2 polisi lewat depan hum gw trus tuch polisi lyd gw lg bengong2 n d tuntut gara2 pengangguran gimana?? berabe ntar ) huehuehue.. pokok nya gw pas hari jumat sibuk dah.. abis bantu in bokap nyokap gw,, trus gw ke rumah nya johan,, soal nya dy sms gw kata nya bosen.. ya,, kbetulan banged gw jg lg bete abis.. hehehehe.. trus gw d hum johan maen PS, ngob2, ol, dll lah.. gw d hum dy mpe malem.. trus emak gw telp kata nya mau pergi makan.. jd,, gw d jemput deg ama bokap nyokap gw.. trus pas nyok gw ud sampe d hum nya johan,, kbetulan nyokap nya johan bru pulang.. jd mreka ber 2 ngob deg (mreka ud kenaln temen an dari dulu)..
sabtu kmaren,, gw ke bogor lg.. bengang bengong gak jelas gt deg.. hwhwhwhwhw.. pulang malem..
minggu kmaen gw di rumah sakit nunggu in oma gw,, soal nya oma gw jatoh waktu blanja di pasar.. gw, emak, n ade gw nunggu in mpe jem stengah 8 malem deg.. tapi gak pa2 deg... dari pada di rumah d jd in babu am kk gw,, mending an gw nunggu in oma gw.. hehehehe..
hari ini gw, rizki n edgar mau pergi pergi ntn nech.. mungkin ke MM x.. anak bekasi nech gw.. hwhwhwhwhw..

ok.. sgini dl yg bisa gw tulis... gw mau pergi nech.. hehehehhe.. ok?? byeee... have a nice week ^^

0 komentar: