Rabu, 10 Juni 2009

jadwal liburan

hai.. hai.. hai.. hari ini gw mau nulis jadwal gw slama liburan nech.. agak nge-bete in sich.. cuma it's ok lah.. d rumah, gw bete banged.. mau maen PS, bosen.. onlain, males (komp gw lemot banged, jadi males deg.. hehehe).. tidur?? gw orang nya bukan tidur holic sich, jadi gak bisa tidur lama2.. hwhwhwhw.. ok, here it is:


07.30: gw bangun pagi, BAK (baca: buang air seni), trus nonton tipi (nonton film ksukaan gw, Ben 10, bukan ben 7!!! hahahaha)
09.00: gw slese nonton, trus makan, n sikat gigi
09.15: mandi (skalian nge-pup.. hahahahaha..)
09.30: bengang bengong gak tau mikir apa an.. skalian mondar mandir geje gt ato gak tidur2 an..
10.00: BAK lagi
12.45: makan siang
13.00: tidur siang (bis gak ada kerjaan lagi)
15.30: bangun siang trus BAK lagi
16.00: maen PS
17.30: mandi sore.. huehuehue..
18.00: bengang bengong lagi mondar mandir geje gitu
18.30: makan malem
19.00: bengang bengong lagi
19.20: BAK lagi
19.30: maen PS lagi ato gak onlain
21.15: BAK lagi
22.25: sikat gigi
22.30: masuk kamar, denger2 lagu n nyanyi2 geje, trus doa
23.00: BAK kembali
00.00: molor


hwhwhwhw.. kbanyakan bengong nya gw.. hehehehe.. tapi ya,, mau gimana lagi?? dari pada gak ada kerjaan.. kan lumayan bisa mikirin "dy".. hahahahaha.. ok.. nich jadwal sich gak slalu bgitu.. bukti nya aja skarang gw onlain.. tapi, klo di rata2 in seperti itu..

nti gw mw ke BP (baca: buaran plaza) nech.. bis d rumah gw cuma ndiri (ada orang sich satu lagi).. emak n ade gw mpe rumah jem stengah 1.. huuaaaa... lagian gw juga mau cari film2 DVD gt am CD PS.. kan lumayan buat ngabis2 in waktu mpe juli nanti (walo pun gak mpe juli sich).. hehehehe..

ok, that's my schedule.. hev e nais dey ^^

0 komentar: