Kamis, 11 Juni 2009

my journey to BP

hai semua... gimana kabar nya?? oll right.. tadi bru aja gw trima pesen dari cewk gw di fb.. kita uda sepakat buat putus.. tus.. tus... bagus(baca:brita buruk)... mau di apa in lg?? ok2.. no prob.. gw gak masalah in.. kata nya,, anak2 angkatan dy, pd nge gosip in dy (semoga upah mu semua besar d "surga").. pada tau dari mana coba?? hmmm.. ok2... gak heran gw ama anak2 kyk gt... reputasi gw pas ama mantan gw (yg ke 1) ud ancur banged.. dy nuduh gw, gw jg nuduh dy (tw deg syp yg slh.. bagi yg ud tau kisah nya,, lu ngerti lah syp yg slh) skarang nambah lg.. bagus2..


emk gw salah apa am loooeee semua?? *sabar dan sabar*.. ok.. forget it.. gw ndiri ud stresss mikir in nya...

ok, let's to the main topic.. kmaren gw jadi ke BP (baca: buaran plaza) gw brangkat dari rumah tuch jem 10.15 (gw beres2 in dulu rumah.. soal nya gw ndiri an).. mpe sna jem stengah 11 an (bis rumah gw am BP tuch lmyn deket).. mpe sna gw langsung ke tmpt DVD.. harap an gw sich buka,, yeee,, ternyata?? tutup... huuuaaa... bis nge lyd in tuch toko n sambil komat-kamit geje gt,, gw ke tmpt PS.. filing gw tutup.. tp cb aj,, syp tw buka.. mpe sna,, tutup!! arrgghh.. kesel banged gw.. akhir nya, gw memutuskan buat maen d fun world dulu.. lumayan buat buang2 wkt.. mpe sna gw bli 4 koin (hehehehehe),, trus gw ke tmpt game nya deg.. gw maen samurai2 an gt (demen gw am yg berbau pedang2 gt.. hehehehe)... bis kalah maen (masa mnang trus?? gw ngalah am musuh nya.. hahahha),, gw ke carrefour deg.. dengan tampang yg gak berpengalaman ini,, gw clingak clinguk liat2 barang.. trus gw ke tmpt kaset2 d carrefour.. gw lg mau nyari kaset nya d'masiv (massiver gt.. hahahaha),, ye,,, gak ada... hhmmm.. ok2.. trus gw kliling2 liat2 mbil nunggu in tuch tukang felm buka toko.. gw akhir nya nge liat ke tempat minum.. gw cengok doank nge liat in minum an.. mau minum apa gw bingung.. trus tiba2,, otak gw yg sangat "brilian" ini dapet ide.. hahahahaha.. singkat kata, gw jadi nge beli chitato, jet-z am mizone.. lumayan buat ngemil2.. trus gw ngantri di kasir.. mbak kasir nya bilang "semua nya jadi 5500".. gw dengan biadab dan tanpa perasaan, ngeluarin uang 50 rb (uang trkahir yg tersisa d dompet gw nech),, trus gw kasih ke mbak nya.. tampang mbak nya langsung jadi gak enak d pandang,, n dy berkata "de,, ada uang kecil gak??".. gw bilang aj mbil nunjukin isi dompet gw "gak ada mbak.. maaf..".. trus akhir nya dy nyari uang kembalian deg.. hwhwhwhwhw.. maaf kan aku mbak.. hehehehe.. trus akhir nya dy ngasih kembalian jg.. gw d kasih uang receh 500 an.. weiisss.. bagus2.. bingung gw masuk in dompet nya.. tp, gak pa2 lah.. lmyn buat ongkos angkot.. hehehehe.. bis itu gw ke tempat DVD.. gw nyari2 film deg.. tb2 ad yg nepok gw dr samping.. spontan gw kaget.. trus gw liat tampang yg gak asing lg buat mata gw,, JOHAN!!! ok2.. kt ber 2 jd nyari film brg.. hehehehe.. bis itu kt ke tempat PS.. dan gw dpt 3 kaset PS.. hahahaha.. kt sebut aj game A, B, dan C.. bis dari situ,, gw n johan makan ke hokben (gw cuma nemenin).. trus dia makan deg sambil ngob2 am gw.. bis dari situ kt ke book city.. kt lyd2 buku d sana.. ngom nya sich mau liat2 buku,, tp kt mlh ngob sambil duduk ngelar di ubin.. hahahaha.. bis dari situ kita naek.. kita duduk2 d depan pojok busana.. kt ngob segala macem tentang "aku, dirimu, diri nya, dan dy" *diambil dari judul lagu nya kahitna*.. bis ngob2,, kita turun lagi.. kata nya dia mau lyd2 kaset PS n mau bli minum d carrefour.. ok2.. gw temenin dy.. singkat kata,, bis dr situ kt naek lg.. duduk2 lagi d atas mpe jem 2 lebih.. gak tau diri banged kt.. hehehehe.. abis dari sna, gw ke rumah johan.. kt maen2 aj.. kbetulan di rumah nya slalu kosong.. hehehehe.. kita maen PS (maen WE).. ya ya ya,, lu semua pasti tau jawab an nya,, GW KLH!! gak bisa maen gw (baca:gak jago).. trus kt ngob2 deg saking gak puas nya ngob d BP.. gw d rumah dy mpe jem stengah 6.. trus gw pulang ke rumah tercinta..

mpe rumah gw langsung mandi n nyoba game2 PS yg gw bli td.. game A berjalan dengan mulus...... game B lemot2 gt.. mls gw nunggu nya.. game C,, najong banged.. loading nya ud 1/4 jalan,, mlh balik lg jadi 0.. siake... terpaksa deg,, td gw ke BP lg buat nukerin tuch kaset.. lumayan lah game nya.. mulussss... hehehehe.. bis itu gw makan deg d hokben.. hehehehe..


ok.. that's my journey to BP.. enjoy your day... i wish your day always lucky, not like me!! (sok inggris banged gw).. hehehehe.. ya,, lu ngerti lah arti, maksud dan tujuan gw.. hehehehe.. bye2...

0 komentar: