Rabu, 17 Juni 2009

back to GPS

hallloooo semua.. gimana kabar nya?? klo gw mah seperti biasa,, slalu buruk.. hwhwhwhwhw.. dan moto gw adalah "everyday is problem".. hwhwhwhwhw..


right, tadi gw pergi ke calon skolah tercinta, GPS!! hahahaha.. tadi gw mau ngambil buku n ngambil sragam.. gw pergi bareng2 ama emak n ade gw.. trus pas mpe di sana,, gw nunggu in mpe boleh ngambil buku.. trus akhir nya kita di boleh in ngambil buku deg.. trus pas gw nge liat buku nya,, ajegile,, tebel2 banged.. buset dah.. gw sich ktawa2 aj nge liat tuch buku2 yg bejibun gede nya.. buku mat ada 3.. salah satu buku nya berhalaman 490 LEBIH!! bisa di bilang hampir 500!! watde??? apa yg mau gw plajarin se tebel gitu.. ckckckck.. trus gw liat buku inggris nya.. wuiihhh.. keren banged.. cover nya aja dari karton tebel.. manteb dah pokok nya.. tapi tebel nya,, 470 an!! cuma 6 bab lagi... anjroott... gimana ank2 yg masuk kelas internasional ia?? nasional plus aj ud se ajegile gitu,, gimana yg internasional?? asooooyyy dah tuch.. hahahaha.. biarin lah tebel2,, yg penting harus masuk IPA.. hehehehehe.. bis dari GPS,, gw,, emak n ade gw ke hum temen emak gw yg gak jauh dari situ.. mpe sana gw makan trus gw duduk dengan manis nya.. ade gw maen am temen nya,, emak gw ngob am temen nya,, gw?? gw cuma bengong nonton tipi.. mending film nya bagus,, film nya aroma lg.. arrrgghhh.. semakin males gw.. film masak2 an gitu di setel,, gw aja gak bisa masak.. hwhwhwhwhw.. trus akhir nya di pasang in DVD.. gw di suruh milih film,, soal nya gw yg paling diem2 alim di situ.. hahahaha.. gw ama emak gw nge liat koleksi film2 nya.. akhir nya emak gw memutuskan nonton Narnia.. gw sich ikut2 an aja.. trus kita nonton.. awal nya gw pikir tuch film film apa an sich, bis crita nya gak jelas, org2 yg maen gak jelas, n teks nya salah pula.. tambah gak ngerti gw tuch film, tapi gw mah nonton2 aja,, dr pada nonton aroma.. hwhwhwhw.. trus tambah lama kok tambah seru aj ia?? bis gw gak pernah nonton gitu an.. waktu itu pernah sich, tapi cuma 1/4, itu pun udah mau slese.. hwhwhwhw.. malang nya gw.. trus pas tuch film slese,, kita semua berenang.. gw sich ama emak2 gak brenang.. gw lg gak mud brenang.. kpala gw puyeng,, males basah2 an,, n masih pengen bengong gw.. bis dari sana pulang deg.. hwhwhwhwhw..

ok.. that's my experience... byeeee... have a nice day ^^




news update: my second love ngasih gw pesen.. dy lebih seneng jd temen an gitu.. oll right2.. gw gak tau musti ngom apa lagi.. padahal gw ngom nya dari kmaren2 kyk udah ngajak ribut,, tapi gw kalah... arrggghh,, insect!!! dy nge bawa2 bercanda,, jadi gw gak bisa ngapa2 in mengingat gw demen bercanda (agak nancep, mending jangan coba2!!).. fuuuhhh.. i'm so jerk, huh?? trus dy ngasih tau ke gw klo dy rank 1.. sbelum2 nya sich gw udah tau dan gw bangga banged dy juara 1.. seneng,, hepi, terharu,, dlll bercampur rata.. tapi gw gak boleh berlarut2 dalam kbanggaan gw,, gw harus kesel dunk mengingat masalah gw ama dy.. ahhh.. bodo amat deg.. gw nyerah n pasrah abis.. serah kan semua nya pada yg Diatas.. hwhwhwhwhw.. religius banged gw... pok nya "everyday is problem".. wkwkwkwkwkwk..

0 komentar: