Minggu, 12 Juli 2009

surat cintaku yg pertama

hai.. hai.. hai... gimana kabar nya semwa?? pasti ada yg baek ada yg bruk... ya ya ya.. bisa gw pasti kan kdua kondidi it pasti gara2 skul.. hwhwhwhwhwhw..

right.. MOS kmaren berjalan dengan mulusssss... jd pengen MOS lg gw walo pun sdikit memalukan.. huehuehue.. gw mw fto dandanan gw pas MOS,, gak jd nech.. kamera hp gw rusak.. ajib dah.. hwhwhwhw.. ok.. MOS kmaren nyuruh anak2 buat bikin surat cinta... woooowwww... that's great, huh?? jd gw buat draft surat ya pas hr slasa kmaren.. rabu nya gw salin deg...



Dear: kak (sensor)

ka,, aku ingin ngomong sesuatu ama kakak.. aku gak bisa ngomong secara langsung ama kakak.. aku ngerasa aku masih blum pantes ngomong secara langsung tentang perasaanku yg sebenarnya ama kakak.. aku cuma pengen bilang ama kakak,, sebenarnya aku suka ama kakak.. kakak adalah orang pertama yg nge buat aku terpesona pertama x di SMA ini.. Aku selalu memperhatikan kakak saat melatih kami.. aku seneng banged nge liat kakak tertawa bersama kami, bercanda bersama kami, bermain bersama kami, dan mengajari kami dengan penuh semangat.. mnurut ku kakak cantik banged saat kakak mengajari aku,, saat kakak memberi instruksi, dll.. aku gak tw perasaanku ini, apakah aku udah bener2 jatuh cinta sama kakak??

aku gak tw apa yg kakak rasakan ketika membaca surat ini.. aku harap kakak mengerti perasaanku ini.. aku gak maksain perasaanku ini am kakak.. aku gak mw nge liat kakak merasa bingung, terpaksa ato ap setelah baca surat ini.. aku mengerti makna "cinta tak harus slalu memiliki".. aku lebih seneng nge liat kakak bahagia seperti saat kakak mengajari kami..

hanya itu kak yg bisa aku katakan ama kakak.. aku cinta ama kakak.. aku tw ini kecepetan, kak.. tapi aku udah mikirin hal ini.. aku gak bisa nahan perasaanku ini.. aku bener2 cinta banged ama kakak..


By: Danny Indrajaya


dipersilahkan memperbanyak karya tulis ini dalam bentuk dan cara apa pun, termasuk fotokopi, tanpa izin tertulis dari penerbit
(sesuai dengan pasal 100 ayat 200 dan pasal 300 ayat 400 AA No. 500 taon 2100)



gimana surat nya?? wkwkwkwkwk.. tp pas gw mw kumpulin tuch surat pas hr kamis nya,, gak d trima gr2 gak pk amplop.. ajegile... trus jg ad yg ngomong klo surat yg ter bagus bakal d baca in.. great.. shock bgd gw pas tw tuch kabar.. gw mau ganti surat susah soal nya gw ud tw nya d skul... tp untung gak d trima surat nya.. jd surat nya d kumpul hari jumat.. fiuhhh... slamat2.. dan akhir nya gw mutusin buat ganti surat..tp gak tw knapa,, akhir nya gw gak jd ganti surat.. gw mlh pk tuch surat.. huhuhu.. ya ud lah.. biarin aj.. yg penting gw udah usaha buat surat se romantis mungkin.. hehehehe..

ok.. sgini dl yg bisa gw tulis.. happy school day ^^ (apa an tuch??)



NB: bagi anak2 MOS yg di suruh buat surat cinta ke kk OSIS nya.. nyalin pnya gw jg gak pa2.. wkwkwkwkwkwkwk..

0 komentar: