Jumat, 17 Juli 2009

apakah gw babi rabies??

hai semwa.... gimana skul nya?? hehehehe.. gw di GPS (Global Prestasi School) baek2 aja.. gw bru sempet blog hare ene,, bis minggu ini gw sibuk banged.. pulang skul jem stengah 4 (kcuali jumat),, blom lagi tugas2.. gw aj minggu ini sampe rumah mandi, kerjaen tugas.. hwhwhwhw.. rajin banged gw.. ok.. gw mw crita nech pengalaman gw hare ene..


right, hare ene gw capek banged.. tadi pagi gw dari rumah naek angkot.. biasa nya gw di anter ampe xmalang, bru deg gw naek angkot mpe skul.. tapi hari ini gak bisa gara2 anjing gw mau branak!! tas gw kena muntah!! watde?? untung bukan tas skul,, klo tas skul,, sudah lah.. pintu surga ke buka *loh??*.. ok2.. bis sampe,, gw melakukan kegiatan gw se hari2,, belajar,, bermain,, ngobrol,, dll.. hari ene gw belajar sosiologi.. gw tertarik dengan sebuah kata,, "hipotesis".. gw gak tau knapa gw demen tuch kata2.. tp,, ok deg..

finally,, gw pulang jg.. sbelum gw naek angkot 27 (angkot kesayangan gw),, gw ke 71 dl (skul kesayangan nya edgar).. gw pikir tuch skul deket, jd gw jln kaki (go green nech.. hahahaha .. tp,, anjroooot!! jaoh banged.. masok2 kampung.. gw tanya satpam yg di jalan,, kata nya 71 masih 1 kilo lg.. anjriiittt!! tapi gw penasaran banged pengen liat skul nya edgar,, jd gw mutusin buat nyari tuch skul.. akhir nya gw ktemu tuch skul jg.. tp gw cm liat 1 menit an doank.. wkwkwkwkwk.. bertapa bego nya gw.. hwhwhwhw.. bis it gw pulang ke rumah.. gw biasa nya turun angkot di portal komplek buaran 2.. tuch piratal jalur nya nge lewat in rumah nya brenda (mantan 1 gw).. trus pas jalan mau ke rumah,, ade nya nge liat gw.. trus kabur masuk rumah (kmaren gw pratiin jg gt).. ajegile.... gw ud kayak babi rabies aj yg pengen gigit dy.. ckckckck.. tp gw sich mah diem2 aja,, pasang tampang2 bloon yg gak tw ap2.. bisa di bilang stay cool gt.. wkwkwkwkwk.. trus pas gw mau lewatin rumah nya brenda,, ade nya ngintip dari lobang pager mbil nyebutin nama gw.. dy bilang "ada danny.. ada danny.." (kyk nya gw terkenal banged.. ahahahahahaha).. ternyata dy ngomong ama bapak nya (masih hipotesa gwdan kmungkinan 99,999% bener)!!! watde????? gw nge liat in aja bokap nya.. bokap nya jg nge liat in gw sambil senyum.. dan hipotesa gw tentang pikiran bokap nya itu berkata "ooohhh.. ternyata ini toch mantan nya anak ku... jelek jg ia??" ahahahahahaha... trus tuch anak (ade nya brenda) masuk ke rumah nya sambil manggil brenda, "brenda brenda.. ... (miss connecting)".. gw pastikan dy bilang ke brenda kalo ada gw.. dan gw pasti in brenda bilang (hipotesis gw dan kmungkinan betul,, "biarin aja" ato gak "bodo amat".. hahahahaha.. 99,99% betol.. wkwkwkwk.. n akhir nya gw nge loyor mpe rumah deg.. hehehehe..

ok,, sgitu dl yg bisa gw tulis.. gak lama lg gw mw pergi.. bis sepupu gw yg dari ostrali (andrew) mau pulang ke ostrali bsok.. jd mau makan2 sate di rumah oma gw (adat keluarga besar).. ahahahahahaha.. ok.. byeeeee.. have a nice weekend ^^

0 komentar: