Senin, 06 Juli 2009

kekejian foto gw yg biadab

hai.. hai.. hai... hari ene gw udah MOS nech... seneng banged gw skul lg.. liat2 yg bening2.. huehuehue... tp kesel jg gw hari ene... right... ini dy crita nya:

pagi2 pada pukul 05.15,, gw bangun pagi,, trus gw minum susu.. bis itu gw mandi n jem 6 kurang 15,, gw brangkat.. gw dianterin ama nyokap gw (gak mpe skolah).... so,, gw d turunin d tengah jalan n gw melanjutkan perjalanan gw yg panjang itu dengan naek angkot 26.. mpe sana gw duduk2 d global hall.. gw tunggu in hans dateng mbil lyd2 yg bening2.. huehuehue.. trus hans dateng jg.. kita ngobrol2 deg.. singkat kata,, kita mulai briefing MOS nya.. awal tuch MOS diawali dengan upacara.. ya ya ya.. lumayan beda ama penabur.. tp,, ok lah.. abis itu kita dibagi dalam 10 kel.. gw masuk di kelompok 8 yg berwarna putih.. n than kk2 MOS ngasih peraturan berpakaian yg kita pk slama MOS.. abis itu kita ngumpul dalam 1 kel,, milih ketua kel,, buat yel2, ngapalin mars nya GPS,, n juga kita nge bahas ttg talent show.. wuiiihh.. males bgd dah... nah,, kk2 MOS tuch nyuruh kita semua (kaum adam) pk bando yg ad antena nya (khusus rambut pendek) n di iket 3 (khusus rambut pendek),, pk kalung dr permen 3 lapis,, tas dari karung beras,, name tag yg bertulis kan nama, biodata lengkap, dll,, trus kos kaki bola yg panjang nya mpe lutut dengan warna yg berbeda keduanya,, n sepatu item yg berhiaskan sticker2 power ranger.. gak tw gw dandanan gw kyk apa.. foto gw aj buat name tag tuch sangat2 "memukau".. waaawww... dan inilah foto yg gw pk:





hahahaha.. bagi yg berpenyakit jantung,, ati2 ia nge liat nya.. wkwkwkwkwkwk.. sumpahhhh.. jelek banged gw..... bru x ini gw foto dengan gaya ajib begini.. wkwkwkwkwk.. tapi gak pa2 lah... yg penting have fun.. hahahahaha..

ok.. sgini dl yg bisa gw tulis.. nti gw mw moto gw pas pk peralatan2 biadab itu n gw msk in ke sini lg... hahahahahaha.. ok.. byeeee.. have a nice weekdays ^^

0 komentar: