Rabu, 23 Desember 2009

third song :D

hai smwa.. skarang gw mw muter lgu ke 3 nech.. x in gw mw muter lgu band ksukaan gw slain d'masiv.. Lylaa.... huehehehe :9 .. judul lgu yg gw puter x in adlh mantan kekasih ku.. dl gw tw nich lgu dr encus.. tp wkt it gw blum terlalu sk.. trus gak lm,, pas mlm2 gw mw prg makan,, sambil2 bengong,, gw dnger in nich lgu d radio.. tb2 gw ke inget am BK.. hwhwhwhw.. saat it jg nich lgu mlh jd lgu ksukaan gw deg.. hwhwhhw :D .. pok nya nich lgu nyentuh banged bwt gw.. lgu nya slow2 gmn gt.. ehehehe :p .. pok nya top dah nich lgu..

mmm.. mnurut gw,, nich lgu nge gmbr in sorang cewk yg ud pts am mantan nya.. trus nich cewk pnya cowk lg.. mantan nya in msh syg am cewk nya n msh ngarep blk an am dy.. jd mantan nya in tetep nunggu in cewk nya it.. it mnurut versi gw.. hwhwhw :D .. mengharukan bgd nich lgu.. sniff sniff T^T .. lag jg,, kt gak se gampang it nge lp in mantan sndiri yg ud bner2 kt syg n cinta bgd.. ap lg klo jd an nya ud lm..  pst msh ad prasaan it meski pun kecil bgd.. it sich ya,, mnurut pngamatan pd diri gw sndiri.. ehehehe :p .. jd,, bagi yg ud pts am mantan nya,, jgn lsg d musuh in ato ap.. x x dy msh ngarep am lu.. right right?? awkwkwkwk XD .. cth nya kyk tetangga gw (maap ya kisah nya ak ambil kak.. ehehehe :9).. tetangga gw it cewk n umur nya ud 20 ke atas.. dy am mantan nya pts.. trus klo gak slh gw dnger2 nich,, mantan nya it kcelakaan.. trus mreka blk an lg deg.. ud nikah mlh an skarang.. ud pnya ank pula skarang..  hwhwhw :D .. nama nya jodoh emk gak kmana2 ia.. ahahahaha :D .. jd tetep aj ber harap, berdoa mbil brusaha nyari pasangan yg bru.. jgn pts harap an.. ok2 ^^ ?? 

well.. sgitu dl aj yg bs gw tls.. enjoy ya ^^ 






Lyla – Mantan Kekasih

aku terpaksa menangis
aku terpaksa merintih
cahayaku semakin redup
memilukan

* kau masih bisa ku lihat
suaramu masih ku dengar
namun kenyataan ini
mengharukan
seseorang disana telah memilikimu
aku kan berdosa bila merindukanmu

reff:
oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang… (cepat) datang padaku

repeat *
repeat reff

hoou…
hey..hey..hey…

repeat reff [2x]

0 komentar: